Kenalan Dululah, Jangan Tancap Gas!

HOI! 

Begitu caranya orang Londo nyapa kalau baru ketemu, hoi hoi sama kayak halo halo gitu~ Nah, kenapa nih tiba-tiba ada artikel nyapa-nyapa gini?

Jadi…per awal Oktober 2018, PPI Leiden resmi ganti kepengurusan. “Terus, peduli kami apa?” EITTSSS! Pengurus ini yang selama satu tahun ke depan bakal memfasilitasi atau jadi jembatan antara rekan-rekan sekalian dengan informasi-informasi terkait warga Indonesia yang bermukim di Leiden (mahasiswa maupun diaspora).

Kasihan dong kalau misalnya para manusia-manusia ini hanya dimanfaatkan untuk ngebantu dan berbagi tanpa dikenali, ya ga?

JADI SIAPA PENGURUSNYA? 

Ya, sabar.

Ini nih wujud pengurus PPI Leiden 2018-2019. Silahkan tebak-tebak usianya, asal jurusannya, mau tebak statusnya juga boleh, bebassss~

Pengurus PPI Leiden 2018-2019

Nah itu. Kolasenya. Lumayan ramailah, kualitas kehebohannya maksudnya. Kalau jumlah ya ga seberapalah, yang penting bisa ngebuat para perantau di Leiden geleng-geleng kepala saking ricuhnya. #bangga

Kepengurusan ini terdiri dari beberapa divisi, yuk mulai kenalan dari pojok kanan atas karena biasanya yang pojokan lebih diminati EHE EHE.

  • Segerombolan orang ini adalah..BADAN PENGURUS HARIAN (BPH) PPI Leiden 2018/2019. Urusannya apa? Bukan sekadar urusan harian tentunya~ Maaf, hanya berusaha melucu walau gagal, yang penting usaha!
Rahmat, Putri, Ondy, Nalphian, Ami, Icha (dari kanan ke kiri)
Photo 24-10-18 23.15.52.jpg
Public Internatonal Law
Photo 24-10-18 23.15.53.jpg
Public International Law

 

Photo 24-10-18 23.15.53 (2).jpg
ICT in Business and Public Sector
Photo 24-10-18 23.15.53 (1).jpg
Public International Law
Photo 24-10-18 23.15.54.jpg
Adv. International Tax Law
Photo 24-10-18 23.15.54 (1).jpg
International Relations and Diplomacy
  • Berikutnya, divisi yang isinya trio pria yang melabel dirinya senior, karena mereka memang SENIOR, DIVISI SENI DAN OLAHRAGA yang terlihat rupawan dan menawan (anggap saja begitu).
    Photo 25-10-18 01.29.40.jpg
    Bisma, Aldo, Archie (dari kanan ke kiri)

    Photo 24-10-18 23.33.53.jpg
    Biology and Business
  • Photo 24-10-18 23.33.54 (1).jpg
    Adv. Law and Digital Technologies

    Photo 24-10-18 23.33.54.jpg
    Adv. International Civil and Commercial Law
  • Lalu, ada trio lainnya yang mungkin komposisinya beda tipis dengan trio kwek-kwek ya, tapi mereka versi akademisnya, karena mereka adalah DIVISI KESEKRETARIAN DAN AKADEMIK. Tenang, mereka juga capek ngurusin kuliah, jadi urusan akademiknya ngga yang macem-macem artikel jurnal gitu deh pokoknya!
Photo 24-10-18 23.24.11.jpg
Widy, Sasa, Pricil (dari atas ke bawah)
Photo 24-10-18 23.24.12.jpg
International Relations and Diplomacy

 

Photo 24-10-18 23.24.11 (1).jpg
Adv. International Civil and Commercial Law
Photo 24-10-18 23.24.11 (2).jpg
Biodiversity and Sustainability
  • Nah, selanjutnya, yang bakal sering rempong rempita mengakomodir segala ide cemerlang untuk membuat acara-acara nih, tak lain tak bukan adalah tim haru-hura DIVISI ACARA. Divisi ini yang bakal nampung segala ide cemerlang saudara/i sekalian dan mengemasnya jadi acara yang gemilang!
    Photo 25-10-18 00.00.37.jpg
    Arif, Ichwan, Diana, Nirmala, Suki (dari kanan ke kiri)
    Photo 24-10-18 23.48.35.jpg
    Adv. International Tax Law
    Photo 24-10-18 23.48.36 (1).jpg
    Bioarcheology
    Photo 24-10-18 23.48.36 (2).jpg
    Adv. Law and Digital Technologies
    Photo 24-10-18 23.48.36.jpg
    Adv. International Civil Commercial Law

    Photo 24-10-18 23.48.37.jpg
    Cultural Anthropology and Development Sociology
  • Terakhir tapi bukan berarti terlupakan, ini isinya orang-orang heboh (kadang bikin heboh tapi seringnya sih heboh sendiri) yang senantiasa menebar kehangatan kepada sesama sembari mengharapkan ada yang memberi kembali. Kerjaannya jad kang foto, update-update status galau, dan ngebalesin segala pertanyaan netijen, ya jelaslah karena ini adalah DIVISI HUMAS & ADVOKASI. 
Photo 25-10-18 02.59.50.jpg
Imran, Diva, Aga (dari kanan ke kiri)
Photo 24-10-18 23.29.20.jpg
Algebra, Geometry and Number Theory
Photo 24-10-18 23.29.20 (2).jpg
Clinical Psychology
Photo 24-10-18 23.29.20 (1).jpg
Adv. Law and Finance

NAHHHHHH!!

Jadi….Itulah wajah-wajah yang ada di balik layar PPI Leiden selama satu tahun ke depan. Jikalau bertemu, boleh banget buat di halo-halo, sekalian kenalan dan ngobrol-ngobrol asique~

Atas nama seluruh jajaran PPI Leiden, admin mengucapkan TERIMA KASIH ATAS DUKUNGANNYA SELAMA INI, SEMOGA KITA BISA BERKOLABORASI LEBIH LAGI KE DEPANNYA. MOHON DUKUNGAN DAN KETERLIBATANNYA DALAM SELURUH RANGKAIAN KEGIATAN DAN APAPUN DI BALIK LAYAR DEMI PPI LEIDEN YANG LEBIH BAIK! (berasa ucapan di seremonial awards gitu ya, bukan kampanye lho).

Salam hangat,

dari kami PPI Leiden yang lagi butuh-butuhnya kehangatan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s