Pengurus PPI Leiden 2007-2008

(Ibnuaa) – Pengurus PPI Leiden 2006-2007 berakhir pada 9 September 2007 dan diganti oleh pengurus baru yang akan bekerja selama satu tahun ke depan. Acara penggantian pengurus tersebut dilaksanakan di rumah Pak Mintarjo dan dihadiri oleh sekitar 30 mahasiswa.

Dengan pergantian pengurus tersebut, Muhammad Ichwan, Louis Nur Basri, dan Natashia Angelina; berturut-turut Ketua, Sekretaris, dan Bendarahara PPI diganti oleh Aan Anfasul Marom, Emilia, Ella, dan Ibnu; masing-masing ketua dan pembantu ketua.

Muhammad Ichwan yang kemudian menjadi mantan ketua PPI Leiden 2006-2007 mengatakan bahwa sekalipun ia sudah selesai bertugas, namun ia siap membantu kepengurusan selanjutnya. “Selamat saya ucapkan kepada teman2x pengurus PPI Leiden yang baru periode 2007/2008 (Aan, Emil, Ella dan Ibnu). Selamat bertugas mengurusi PPI Leiden kedepan. Saya siap membantu …,” demikian tegas Ichwan.

Sementara Aan, panggilan Ahmad Anfasul Marom, melalui milis mengatakan atas nama pengurus baru bahwa pengurus baru mohon didukung. “Demi keguyuban dan kekompakan Leideners kedepan, kami sangat membutuhkan dukungan, masukan atau saran teman-teman, khususnya Leideners lama yang telah menjalani kegiatan-kegiatan sebelumnya,” katanya. 

About these ads
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.